Intip Pajero Sport 2023, Siap Hadir Lebih Sangar dan Mesin Hybrid Lebih Irit? Simak Kelebihannya

New Pajero Sport 2023, Siap Hadir Lebih Sangar dan Mesin Hybrid Lebih Irit? Tangakapan layar Youtube

Velozity.org – Mitsubishi Motor terus mengembangkan inovasi terbaru di industri otomotif Indonesia. Pajero sport salah satunya, mobil ini hadir lebih sangar dan menggunakan mesin Hybrid di tahun 2023.

New Pajero sport 2023 adalah julukan penikmat mobil sangar ini, terlebih dengan bodinya yang tambah bongsor menjadi salah satu daya tariknya saat menjadi keluaran terbaru 2023 di Indonesia.

Read More

Kendaraan mobil Pajero sport ini adalah salah satu SUV ladder dengan kesan mewah, dan harga yang cukup tinggi.

Hal demikian karena banyak aspek keuntungan yang menunjangnya, mulai dari tampilan sangar, mesin gahar Hybrid sehingga mesinnya jadi lebih irit.

Kecanggihan fitur yang dipunyai oleh new Pajero sport 2023 ini juga yang menjadikannya salah satu mobil mewah pilihan di Indonesia.

Untuk di pasar Indonesia sendiri, mobil ini memang sangat laris bersaing dengan Toyota Fortuner.

Sebagaimana diketahui, Pajero sport bermula pada tahun 2009 dengan pilihan varian 4×2 dan 4×4 Exceed, GLS dan GLX. Ketiganya mengusung mesin diesel yang handal di segala medan jalan.

Sejarah ini juga membuat Pajero sport di indonesia dari awal mendapat respons positif dari masyarakat.

Kabar terbaru, Pabrikan Mitsubishi ini akan merombak total SUV top mereka pada peluncurkan mobil di tahun depan.

Mitsubishi pada 2023 nanti akan merombak total wajah Pajero sport sebagai SUV mewah sejuta umat.

Tak sampai disitu, mobil ini juga nantinya digadang-gadang membawa pembaruan pada fitur serta mesin yang digunakan.

Penasaran seperti apa detailnya?

Pajero sport adalah salah satu mobil dengan kesan mewah dan harga yang cukup tinggi. Dimana ini berkaitan dengan kecanggihan dan fitur yang dimiliki.

Oleh karenanya, mobil ini digadang-gadang memiliki pembaharuan di fitur serta mesin yang digunakan.

Kehadiran Pajero Sport di tahun 2023 disinyalir dari banyaknya tampilan yang beredar memperlihatkan tampilan berbeda yang berbeda.

Dari desain Pajero sport ini memiliki bodi yang lebih bongsor dari yang sebelumnya. Pada tampilan depan terlihat seperti tampilan Xpander. Namun, dengan moncong mobil yang lebih panjang.

Pada bagian samping, mobil ini memiliki pilar berwana hitam dengan satu tarikan garis pada bodi serta aksen chrome di bagian tengah.

Mobil ini menggunakan velg terbaru, dengan dimensi roda yang lebih luas dari sebelumnya.

Secara dimensi mobil Pajero sport ini memiliki panjang 4785 mm, lebar 1815 mm, dan tinggi 1805 mm.

Selain itu, ground clearence mobil ini 218 mm dan jarak sumber roda berukuran 2800 mm.

Interior Pajero sport 2023 ini menggunakan dasboard dengan head unit berukuran 8 inci, Serta Apple car Play maupun Android auto.

Seluruh baris jok masih dilengkapi dengan lapis kulit dengan jok baris depan yang diberi pengaturan elektrik 8 arah.

Sedangkan untuk pengemudi juga disediakan pedal save dan Cruise control.

Nah untuk menambahkan kenyamanan, Pajero sport ini juga terdapat AC dual zone dna pengisian daya secara wireless.

Nah untuk pembaharuannya, Pajero sport ini akan mendapatkan outlander dengan tampilan floating screen pada bagian tengah.

Untuk varian Dakar, dibenamkan mesin berkapasitas 2.442 cc, 4 silinder, turbocharged yang dapat mengeluarkan tenaga 178 hp pada 3.500 rpm dengan torsi puncak 430 Nm pada 2.500 rpm.

Selain itu, Pajero Sport terbaru varian Exceed dan GLX dilengkapi mesin dengan kapasitas 2.477 cc, 4 silinder, turbocharged yang bisa mengeluarkan tenaga 134 hp pada 4.000 rpm dan torsi maksimal 324 Nm pada 2.000 rpm.

Tenaga mesin mobil ini nantinya disalurkan melalui transmisi otomatis 8 percepatan untuk varian Dakar. Untuk varian Exceed, melalui transmisi manual dan otomatis 5 percepatan.

Soal mesin terbaru Pajero sport, kemungkinan akan menggunakan Hybrid mengingat pabrikan Toyota sendiri sudha masuk ke segmen ini.

Selain itu, dilansir Cilacapupdate dari laman Bestcarweb, kabarnya Toyota juga tengah mengembangkan mesin bensin hybrid berkapasitas 2.500 cc dan 3.500 cc untuk beberapa produk yang belum mendapat sentuhan hybrid, seperti Land Cruiser, Land Cruiser Prado, Hiace, dan Granace.

Nah itu desas desus Pajero sport yang kemungkinan akan dirilis pada tahun 2023 mendatang. Menurut sobat CU apakah sudah sepatutnya SUV leader family ini berlaih ke Hybrid?.

Related posts