Suzuki Ertiga Hybrid Dapat Respons Positif dari Konsumen di Jawa Timur – Berita Otomotif

SURABAYA – Animo konsumen di Jawa Timur terhadap Suzuki Ertiga Hybrid cukup tinggi. Buktinya, baru saja diperkenalkan pada 15 Juni lalu, pemesanan low multi purpose vehicle (LMPV) andalan Suzuki ini sudah menyentuh angka ratusan unit. 

Tercatat sebanyak 275 unit Ertiga Hybrid sudah dipesan konsumen dalam kurun waktu yang sangat singkat.

Ertiga Hybrid

Menurut Chief Territory East Java PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Surjana Pardi, hal tersebut membuktikan kawasan Jawa Timur jadi pasar potensial bagi merek mobil Suzuki. 

“Ada 10 outlet Suzuki yang tersebar di Jawa Timur dan kami merasa seperti anak kandung dari SIS (Suzuki Indomobil Sales),” katanya di sela-sela Media Test Drive Suzuki Ertiga Hybrid di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (22/6/2022). 

Meskipun harga Suzuki Ertiga Hybrid ini terbilang tinggi dibandingkan model Ertiga konvensional, tapi tidak menyurutkan minat konsumen Jawa Timur untuk memesannya. 

Perihal harga seluruh model Suzuki Ertiga Hybrid di Jawa Timur, dipasarkan dengan banderol Rp316 juta untuk varian SS-AT, Rp304,5 juta varian SS-MT, Rp305 juta varian GX-AT, dan Rp293 juta untuk varian GX-MT.

Sekadar informasi Ertiga Hybrid dibekali mesin tipe K15B 4 silinder berkapasitas 1.462 cc dengan tenaga yang disemburkan sebesar 103,2 hp dan torsi puncak 138 Nm. 

Mesin bensin tersebut dikombinasikan dengan integrated starter generator (ISG) dan lithium-ion battery. Keduanya diklaim mampu membantu konsumsi bahan bakar menjadi efisien.

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

See also  Berbagai Merek Setop Kirim Mobil ke Rusia Setelah Invasi Ukraina - Berita Otomotif

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com