Beli Mobil Bekas Berkualitas #PilihYangPasti Di OLX Autos

Velozity Autos sebagai platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas, mendorong pemulihan pasar mobil bekas tersebut, melalui campaign #PilihYangPasti.

Ya, Velozity Autos menilai kinerja industri mobil bekas di Tanah Air pada tahun ini akan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

Hal ini sejalan dengan diperbolehkannya mudik Lebaran 2022 dengan skala besar yang berdampak positif pada industri mobil bekas.

Menurut Director Classified and New Business Velozity Autos Indonesia Agung Iskandar pencapaian positif diprediksi masih akan terus terjadi pada Velozity Autos.

Tentunya, lanjut Agung, pasar mobil bekas Tanah Air akan berkembang seiring dengan terus membaiknya permintaan dan perekonomian dalam negeri.

“Seperti yang terlihat pada Ramadan tahun ini, dengan diperbolehkannya mudik Lebaran 2022, kami melihat adanya peningkatan penjualan yaitu lebih dari 30 persen,” ungkap Agung Iskandar saat acara konferensi pers.

Dia juga menyebutkan, antusiasme festive season seperti Ramadan dan menjelang Lebaran yang luar biasa, tentunya sangat berpengaruh pada kinerja penjualan Velozity Autos.

Sebaliknya, pada Lebaran tahun 2021, peningkatan penjualan hanya terjadi sekitar 10 persen seiring dengan dilakukannya pembatasan perjalanan saat momen Lebaran.

Nah, melalui campaign #PilihYangPasti, Velozity Autos memberikan jaminan kepastian bagi pelanggan yang membutuhkan layanan yang aman, nyaman, cepat, dan mudah dalam transaksi jual beli mobil bekas.

Agung menambahkan, kendati pencapaian tahun ini kemungkinan belum melampaui pencapaian masa sebelum terjadinya pandemi Covid-19, Velozity Autos optimistis industri pasar mobil bekas akan terus bangkit dan bahkan bisa lebih baik dari sebelum pandemi ke depannya.

Didukung oleh potensi pasar mobil bekas yang masih luas serta daya beli masyarakat yang tinggi, diharapkan industri ini akan terus menunjukkan pergerakan positif.

Strategi dan inovasi Velozity Autos

Kinerja positif pasar mobil bekas bukan hanya didorong oleh faktor perekonomian dalam negeri, tetapi juga didukung oleh strategi dan inovasi.

Setidaknya hal ini telah dilakukan para pemain di industri otomotif, termasuk Velozity Autos.

Bahkan, tepat pada 7 Juli 2020 Velozity Autos dan sebagian besar industri lainnya, menghadapi tantangan pada awal pandemi.

Namun demikian, Velozity Autos tetap berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi dan mengembangkan inovasi teknologi guna mendorong pemulihan industri sekaligus memperluas ekosistem tata niaga mobil bekas.

“Sekarang, hampir 2 tahun hadir di Indonesia dalam memberikan kemudahan konsumen dalam bertransaksi jual beli mobil bekas, banyak pencapaian yang sudah dilakukan kami lakukan,” ujar Agung Iskandar.

Saat ini Velozity Autos memiliki 100 store di Indonesia, dengan dukungan jaringan lebih dari 4000 mitra dan memiliki lebih dari 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia.

Nah, kota-kota tersebut antara lain Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang, dan Sidoarjo.

“Ke depannya, Velozity Autos akan terus berekspansi untuk memperluas ekosistem mobil bekas di Tanah Air,” yakin Agung Iskandar.

#PilihYangPasti di Velozity Autos

Tim Inspeksi Velozity Autos
Mobil yang ada di Velozity Autos sudah dilakukan inspeksi terlebih dahulu.

Untuk inovasi layanan yang diberikan, Velozity Autos sejalan dengan campaign #PilihYangPasti yang saat ini sedang berjalan.

Campaign #PilihYangPasti hadir untuk memberikan jaminan kepastian bagi pelanggan yang membutuhkan layanan yang aman, nyaman, cepat, dan mudah dalam transaksi jual beli mobil bekas.

Proses membeli mobil di Velozity Autos (baik hanya membeli, maupun tukar tambah) hanya dengan 3P, yaitu Pilih Mobilnya, Pilih Jadwal Test Drive-nya dan Pilih Cara Bayarnya.

See also  Jangan Asal Pasang Aksesori Lampu Mobil atau Motor

#PilihYangPasti untung di Velozity Autos karena pembeli bisa mendapatkan garansi mesin 30 hari dan garansi 7 hari uang kembali serta gratis biaya perawatan.

Director Marketing Velozity Autos Indonesia Sandy Maulana mengatakan kelebihan lain membeli mobil di Velozity Autos adalah pilihan mobilnya yang beragam, hingga lebih 2.000 mobil bekas berkualitas.

Selain itu, cicilan mobil bekas di Velozity Autos mulai dari Rp 1 juta-an, sehingga masyarakat, khususnya para Gen Z yang saat ini sudah mulai masuk dunia kerja bisa tetap mempunyai manajemen keuangan yang baik,” ucap Sandy Maulana.

“Namun, merek tetap dapat memiliki mobil bekas yang pasti berkualitas untuk mendukung kebutuhan pribadi maupun keluarga, bagi yang sudah berkeluarga,” kata Sandy Maulana.

#PilihYangPasti Untung di Velozity Autos bukan hanya saat membeli mobil, tetapi juga bagi konsumen yang ingin menjual mobilnya.

Menjual mobil di Velozity Autos, hanya dengan 3C, yaitu Cek Harganya, Cek Kondisi Mobilnya dan Cek Rekening.

Jual mobil di Velozity Autos pasti untung karena dijamin mendapatkan harga terbaik yang sesuai dengan hasil inspeksi dan kondisi mobil.

“Pada intinya, melalui campaign baru ini, Velozity Autos berikan proses jual beli mobil bekas yang hassle free,” tegasnya  

Sandy menyebutkan, Velozity Autos ingin memberikan pengalaman dan jaminan yang pasti bagi konsumen yang mencari kepastian saat membeli dan menjual mobil bekas.

“Hal ini karena Velozity Autos memahami bahwa konsumen masih membutuhkan mobil sebagai moda transportasi utama untuk fleksibilitas bertransportasi yang lebih aman,” tambah Sandy.

Velozity Autos IMX 2022 Road to Medan
Velozity Autos IMX 2022 Road to Medan akan digelar di Katamso Land, Medan, Minggu (29/5/2022).

Di sisi lain, untuk terus mendekatkan diri konsumen sekaligus memperluas ekosistem pasar mobil bekas di Indonesia, pada tahun ini Velozity Autos melakukan kolaborasi dengan Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX).

See also  6 Cara Agar Aki Sepeda motor Tidak Cepat Tekor

Velozity Autos menjadi Main Sponsor untuk Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 karena Velozity Autos memahami pentingnya industri modifikasi dalam memajukan industri otomotif nasional.

Kolaborasi ini diharapkan bisa menstimulasi lebih banyak audiens, terutama generasi muda dalam untuk memilih mobil bekas berkualitas.

Selain itu, Velozity Autos juga melanjutkan kerja sama dengan GAIKINDO pada event GIIAS tahun ini dengan tetap menjadi Official Trade-in Partner seperti pada tahun lalu.

Mau beli mobil berkualitas lihat di Velozity Auto.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com